MITHA, MARLINA RAHAYUNI (2017) BAURAN PEMASARAN JASA PADA PT. BANK NAGARI CABANG PEMBANTU UNP. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text
COVER+PEMBIMBING.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
||
|
Text (bab i)
BAB I.pdf - Published Version Download (245kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (116kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
mitha.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Salah satu perusahaan yang ikut berperan dalam pelayanan jasa perbankan tersebut adalah Bank Nagari. Bank Nagari selalu berusaha meningkatkan jumlah permintaan jasa dari para nasabahnya, agar tujuan perusahaan tercapai. Untuk memenuhi permintaan terhadap nasabah, maka jasa perbankan yang yang memiliki kualitas baik ini seperti, Bank Nagari, telah menyediakan berbagai jasa perbankan seperti simpan pinjam, perkreditan dan tabungan. Penetapakan harga yang diterapakan oleh manajemen Bank Nagari adalah dengan menetapkan tigkat suku bunga, penetapkan tingkat suku bunga di terapkan bedasarkan rata-rata suku bunga perbankan nasional, dan disesuaikan dengan kemampuan bank, selain itu untuk membantu proses berjalanya kegiatan jasa pebankan pada Bank Nagari, maka Bank Nagari membuka kantor operasional seperti cabang-cabang kas pembantu di tempat-tempat yang telah ditetapkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | ASMI ABBAS, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jul 2017 12:30 |
Last Modified: | 27 Jul 2017 12:30 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27905 |
Actions (login required)
View Item |