AINUL, ADDINNA (2017) KUALITAS JASA PEMASANGAN INSTALASI BARU LISTRIK OLEH PT. PLN (Persero) AREA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (abstrak)
COVER+PEMBIMBING.pdf - Published Version Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (bab i)
BAB I.pdf - Published Version Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir)
dina.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PT. PLN (Perusahaan Listrik Negara) merupakan perusahaan negara yang menyediakan listrik bagi masyarakat. Saat ini PT. PLN masih berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Pelayanan yang diberikan oleh PT. PLN berupa perubahan nama pelanggan, perubahan daya listrik, sambung baru listrik, perubahan golongan tarif, pemutusan sementara dan kemudian meminta dipasang kembali, dan lain sebagainya
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | VENNY DARLIS, SE, MRM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jul 2017 12:26 |
Last Modified: | 27 Jul 2017 12:26 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27903 |
Actions (login required)
View Item |