DENI, YUSI ANGGRAINI (2017) PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ULAK KARANG PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (cover)
COVER+PEMBIMBING.pdf - Published Version Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (bab i)
BAB I.pdf - Published Version Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (117kB) | Preview |
|
Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
usi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan memegang peranan yang sangat penting pada perusahaan. Jika perusahaan memberikan pelayanan yang baik, maka nasabah merasa puas dan juga bisa meningkatkan loyalitas nasabah terhadap produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Apabila perusahaan tidak mampu melayani nasabah dengan baik maka kemungkinan yang akan timbul adalah nasabah akan memutuskan hubungan bisnis dengan perusahaan karena merasa tidak puas terhadap kualitas atau pelayanan yang diberikan, dan dengan sedirinya nasabah akan menceritakan kepada orang lain sebagai komplain atas ketidakpuasannya yang pada akhirnya para nasabah akan memutuskan hubungan dengan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | VENNY DARLIS, SE, MRM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jul 2017 12:28 |
Last Modified: | 27 Jul 2017 12:28 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27896 |
Actions (login required)
View Item |