FIRDAUS, NURMAN (2017) SISTEM PELAYANAN ASURANSI KECELAKAAN DIRI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR CABANG ASURANSI KUMPULAN (ASKUM) PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover)
cover TA.pdf - Published Version Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I (Pendahuluan))
BAB I.pdf - Published Version Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V (Penutup))
BAB V.pdf - Published Version Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (42kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Fulltext)
Tugas Akhir Fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera sebagai badan usaha yang bergerak di sektor jasa khususnya asuransi jiwa, dituntut untuk dapat menciptakan bisnis dengan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam upaya tetap unggul untuk persaingan jangka panjang dengan memberikan jaminan kepastian dalam pelayanan kesehatan bagi nasabahnya. Sudah tidak diragukan lagi prestasi dan penghargaan yang telah dicapai oleh AJB Bumiputera 1912 sebagai perusahaan yang mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan asuransi yang lain. Hal ini yang memotivasi seluruh karyawan untuk terus mempertahankan eksistensi perusahaan di bidang jasa tersebut. AJB Bumiputera 1912 banyak dikenal masyarakat luas karena telah lama perusahaan jasa ini berdiri. Meningkatnya minat masyarakat akan asuransi jiwa, mendorong AJB Bumiputera 1912 untuk melayani masyarakat dalam jumlah besar pada suatu wadah kumpulan atau organisasi. Bagian tersebut yaitu divisi asuransi kumpulan (askum). AJB Bumiputera 1912 Kantor Cabang Askum Padang dengan sekuat tenaga memberikan kepuasan pelayanan agar nasabah tidak kecewa dengan kinerja perusahaan. Sistem pelayanan harus dibuat secara sederhana, tidak berbelit-belit dan sesuai standar yang telah ditetapkan perusahaan. 3 Berdasarkan uraian diatas, penulis mencoba membahas masalah yang ada dalam pelayanan yang diberikan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 salah satunya yaitu dalam asuransi kecelakaan diri. Dengan demikian penulis akan membuat Laporan Magang yang berjudul “SISTEM PELAYANAN ASURANSI KECELAKAAN DIRI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR CABANG ASKUM PADANG”
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | ISWARDI, SE, MM, Ak |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam |
Depositing User: | d3 keuangan perbankan |
Date Deposited: | 26 Jul 2017 16:08 |
Last Modified: | 26 Jul 2017 16:08 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27720 |
Actions (login required)
View Item |