ANALISIS PENGEMBANGAN PROGRAM BAURAN PEMASARAN JASA MEDICAL CHECK UP DI RUMAH SAKIT SEMEN PADANG HOSPITAL (SPH).

miss, berlyanti (2017) ANALISIS PENGEMBANGAN PROGRAM BAURAN PEMASARAN JASA MEDICAL CHECK UP DI RUMAH SAKIT SEMEN PADANG HOSPITAL (SPH). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
Cover dan abstrak Buk Berlyanti.pdf - Published Version

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf - Published Version

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
Bab V.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[img] Text (tesis full text)
disertasi full miss berliyanti.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ANALISIS PENGEMBANGAN PROGRAM BAURAN PEMASARAN JASA MEDICAL CHECK UP DIRUMAH SAKIT SEMEN PADANG HOSPITAL oleh : Miss Berlyanti (11 2121 9003) (Di bawahbimbingan :Prof.Dr.dr.MenkherManjas, SpB.SpBO.FICSdanProf.Dr.Drs.SyukriLukman,SE.MM) Abstrak Penelitianini bertujuan untuk untukmenganalisisdanmengetahuifaktor-faktorapasaja yang paling dipertimbangkandanmenjadiprioritasdalampengembanganstrategibauranpemasaranjasa MCU di rumahsakit SPH padatahun 2016. Penelitian dilakukan pada Rumahsakit Semen Padang Hospital padabulanJanuari 2016.Populasidiambilberdasarkanjumlahpasien yang menggunakanlayanan MCU di SPH daridarikelompokpasienumumataupihakketigayang telah melakukan MCU di tahun 2015sebanyak3.763 orangdan sampel diambil sebanyak 150 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling.Data yang diperolehdianalisisdengananalisisfaktor. Berdasarkan penelitian dapat diketahui bahwa Faktor yang dipertimbangkandalampengembanganstrategibauranpemasaranjasa MCU di rumahsakit SPH terbentuksebanyak 12 faktordari 50 indikator yang dikembangkandari 7 variabelbauranpemasaranjasayaituproduk, harga, tempat, promosi, personil,buktifisik, dan proses. Faktor yang terbentuktersebutadalah (1) faktorkompetensidokter, (2) faktorkompetensipetugas, (3) faktorproseduradministrasi, (4) faktorpublikasipromosi, (5) faktortawaranpaket MCU, (6) faktorhargakompetitif, (7) faktorkenyamanantempatpelayanan, (8) faktorkelengkapansaranapendukung, (9) faktor dialog interaktif, (10) faktorcitrarumahsakit, (11) faktorjaminankeamanan, dan (12) faktorprosedur MCU. Faktor yang menjadiprioritasatau yang dominandalampengembanganstrategibauranpemasaranjasa MCU di rumahsakit SPH adalahfaktorkompetensidokterdenganeigenvaluesebesar 14.031 danvariansisebesar 10.430%.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Prof.Dr.dr.Menkher Manjas, SpB.SpBO.FICS
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 kesehatan masyarakat
Date Deposited: 31 Jul 2017 12:11
Last Modified: 31 Jul 2017 12:11
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27412

Actions (login required)

View Item View Item