Frida, Rahmawati (2017) MANAJEMEN WAKTU DALAM MELAYANI NASABAH PADA COSTUMER SERVICE BANK NAGARI CABANG PEMBANTU BELIMBING. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER)
COVER(2).pdf - Published Version Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I(1).pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
|
Text (BAB AKHIR)
BAB V(1).pdf - Published Version Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf - Published Version Download (107kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
converted-250720170507895.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (918kB) |
Abstract
Dalam menghadapi dunia kerja pada saat sekarang ini, pengelolaan ketenagaan kerja dan efisiensi waktu semakin menentukan dalam proses kinerja customer service, maka pengelolaan waktu melayani nasabah dilakukan secara professional dalam kegiatan perusahaan. Tugas dan fungsi customer service adalah seorang customer service harus pandai dalam mencari jalan keluar untuk menyelesaikan berbagai masalah-masalah dan melayani yang prima dan membina hubungan baik dengan nasabah, klien atau pelanggan dengan jangka waktu yang di tentukan perusahaan .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dra. Yanti, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 26 Jul 2017 14:39 |
Last Modified: | 26 Jul 2017 14:39 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27410 |
Actions (login required)
View Item |