ANALISIS DAMPAK LINGKUNGAN PELAKSANAAN PROYEK GEDUNG (STUDI KASUS: PROYEK PEMBANGUNAN HOTEL WHIZ PRIME KHATIB SULAIMAN PADANG)

Eva, Reswanti (2017) ANALISIS DAMPAK LINGKUNGAN PELAKSANAAN PROYEK GEDUNG (STUDI KASUS: PROYEK PEMBANGUNAN HOTEL WHIZ PRIME KHATIB SULAIMAN PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab i)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
Skripsi fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Setiap aktivitas dalam pelaksanaan proyek dapat menimbulkan dampak negatif yang dapat mengganggu, merugikan, bahkan dapat pula membahayakan masyarakat yang berada di sekitar lokasi proyek konstruksi. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dampak lingkungan selama pelaksanaan proyek dan upaya meminimalisasi dampak lingkungan selama pelaksanaan proyek di masa yang akan datang. Penelitian ini dicapai dengan melakukan wawancara langsung kepada 50 responden yang berisikan beberapa pertanyaan yang berbentuk kuesioner. Responden pada penelitian ini adalah masyarakat yang bertempat tinggal ataupun bermatapencaharian di sekitar lokasi proyek dan pihak-pihak yang terlibat secara langsung di lapangan pada pelaksanaan proyek pembangunan Hotel Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang. Hasil yang diperoleh diolah menggunakan analisa deskriptif SPSS ver. 21. Penelitian dilakukan berdasarkan section dan berdasarkan jarak lokasi responden. Dari hasil penelitian berdasarkan section, dampak negatif yang paling berpengaruh adalah kebisingan. Sedangkan dari hasil penelitian berdasarkan jarak, dampak negatif yang paling berpengaruh adalah getaran. Pihak proyek telah berusaha meminimalisir dampak lingkungan pelaksanaan proyek. Kata kunci: Dampak Negatif, Lingkungan, Pelaksanaan Proyek

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof. Dr. BAMBANG ISTIJONO, ME
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Sipil
Depositing User: s1 Teknik Sipil
Date Deposited: 25 Jul 2017 15:06
Last Modified: 25 Jul 2017 15:06
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/27192

Actions (login required)

View Item View Item