PENGARUH GREEN MARKETING MIX, GREEN BRAND AWARENESS, DAN GREEN ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU ( SURVEI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP PADANG)

HARRY, AHMAD ZACKY (2017) PENGARUH GREEN MARKETING MIX, GREEN BRAND AWARENESS, DAN GREEN ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU ( SURVEI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP PADANG). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[img] Text (Thesis Fulltext)
tesis lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada saat ini perilaku ramah lingkungan telah menjadi fenomena. Konsumen lebih peduli terhadap green product. Maka tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh green marketing mix, green brand awareness, dan green attitude terhadap keputusan pembelian produk hijau. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei dengan pengolahan data menggunakan smartPLS 2.0. Yang menjadi objek penelitian adalah konsumen produk The Body Shop di kota Padang. Dari penelitian yang dilakukan diketahui bahwa green marketing mix, green brand awareness, dan green attitude memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Green Marketing Mix, Green Brand Awareness, Green Attitude, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 24 Jul 2017 14:41
Last Modified: 24 Jul 2017 14:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/26796

Actions (login required)

View Item View Item