PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN (CUSTOMER SATISFACTION) DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (REVISIT INTENTION) PESELANCAR MANCANEGARA (Kasus pada : Peselancar Pengguna Jasa Kapal Pesiar di Pelabuhan Muara Padang)

NOFRIYANTI, FRANSISKA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN (CUSTOMER SATISFACTION) DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (REVISIT INTENTION) PESELANCAR MANCANEGARA (Kasus pada : Peselancar Pengguna Jasa Kapal Pesiar di Pelabuhan Muara Padang). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
BAB V.pdf

Download (139kB) | Preview
[img] Text (Thesis Full Text)
Full Thesis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan (Customer Satisfaction) Dan Minat Kunjungan Kembali (Revisit Intention) Peselancar Mancanegara di Pelabuhan Muara Padang. Yang menjadi objek penelitian adalah pelanggan Peselancar Pengguna Jasa Kapal Persiar di Pelabuhan Muara Padang Dari penelitian yang dilakukan diketahui variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention pada Peselancar Pengguna Jasa Kapal Persiar di Pelabuhan Muara Padang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Revisit Intention

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Syafrizal, SE. ME
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 24 Jul 2017 14:45
Last Modified: 24 Jul 2017 14:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/26631

Actions (login required)

View Item View Item