NOFRIYANTI, FRANSISKA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN (CUSTOMER SATISFACTION) DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (REVISIT INTENTION) PESELANCAR MANCANEGARA (Kasus pada : Peselancar Pengguna Jasa Kapal Pesiar di Pelabuhan Muara Padang). Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (547kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
BAB V.pdf Download (139kB) | Preview |
|
Text (Thesis Full Text)
Full Thesis.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan (Customer Satisfaction) Dan Minat Kunjungan Kembali (Revisit Intention) Peselancar Mancanegara di Pelabuhan Muara Padang. Yang menjadi objek penelitian adalah pelanggan Peselancar Pengguna Jasa Kapal Persiar di Pelabuhan Muara Padang Dari penelitian yang dilakukan diketahui variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention pada Peselancar Pengguna Jasa Kapal Persiar di Pelabuhan Muara Padang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Revisit Intention
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Syafrizal, SE. ME |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 24 Jul 2017 14:45 |
Last Modified: | 24 Jul 2017 14:45 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/26631 |
Actions (login required)
View Item |