ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN

AFRIYANI, FITRI (2015) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text
774.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh sebuah perusahan barang atau jasa. Pada perusahaan penyedia jasa seperti perbankan, kepuasan konsumennya dapat diketahui dengan membandingkan kualitas pelayanan yang diterima oleh konsumen dengan kualitas pelayanan yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen. Pemahaman terhadap keinginan dan kebutuhan konsumen dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa metode analisis kepuasan konsumen yaitu Customer Satisfaction Index (CSI) untuk melihat tingkat kepuasan konsumen secara menyeluruh, Importance Performance Analysis (IPA) untuk melihat indikator pelayanan yang perlu diperbaiki dan Quality Function Deployment (QFD) untuk meningkatkan kualitas pelayanan secara terencana yang diperlihatkan dalam matriks House of Quality (HOQ). Kata Kunci: Analisis Kepuasan Konsumen, Customer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA), Quality Function Deployment (QFD), House of Quality (HOQ).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Ms Lyse Nofriadi
Date Deposited: 01 Mar 2016 07:58
Last Modified: 01 Mar 2016 07:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/2617

Actions (login required)

View Item View Item