Putri, Aurensia (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK,PERSEPSI MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL PADA PRODUK PRIVATE LABEL DI INDOMARET. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (Penutup)
BAB V.pdf - Published Version Download (143kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full)
Skripsi Full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek, persepsi merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk private label pada indomaret di kota dumai. Sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yaitu pengambilan sampel dari populasi dilakukan dengan cara menentukan sampel penelitian dengan beberapa pertimbangan tertentu. Rensponden penelitian ini sebanyak 120 orang yang dipilih yang dimana disini responden telah mengenal apa itu produk private label. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program SPSS ( Statistical Program For Sosial Science) veri 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek, persepsi merek dan harga berpengaruh secara signifikan dan silmutan terhadap keputusan pembelian produk privtae label pada indomaret di kota dumai. Kata Kunci : Kepercayaan merek, Persepsi Merek,Harga,Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Drs. Irsyal Ali, M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Apr 2017 07:12 |
Last Modified: | 21 Apr 2017 07:12 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24845 |
Actions (login required)
View Item |