Green Purchase Behavior pada Produk O'Chicken di Kota Padang: Green Perceived Value, Green Trust, dan Green Purchase Intention sebagai Anteseden

Novita, Eka Putri (2017) Green Purchase Behavior pada Produk O'Chicken di Kota Padang: Green Perceived Value, Green Trust, dan Green Purchase Intention sebagai Anteseden. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1 cover abstrak.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2bab 1.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN)
3 bab 5.pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR REFERENSI)
4 daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (42kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
5 skripsi full fix.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Banyak dari masyarakat kini mulai mempercayai bahwa produk yang komposisinya berasal dari bahan alami merupakan produk yang baik dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Penelitian ini bertujuan membahas tentang green trust dalam memediasi green perceived value terhadap green purchase intention yang mempengaruhi green purchase behavior pada produk O’Chicken di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menkonsumsi produk O’Chicken di Kota Padang. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 140. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Partial Least Square 2.0 (PLS) dengan outer model dan inner mode. Hasil penelitian menunjukan bahwa green trust secara positif signifikan memediasi green perceived value terhadap green purchase behavior yang mempengaruhi green purchase behavior pada produk O’Chicken di Kota Padang. Dengan penelitian ini, diharapkan kepada pihak pemasar produk O’Chicken sebaiknya memberikan informasi kepada masyarakat mengenai manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk organik, dan disisi lain diharapkan kepada petani produk organik sebaiknya menjaga kualitas produk agar tetap baik. Kata Kunci : Green Perceived Value, Green Trust, Green Puchase Intention, dan Green Purchase Behavior

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ratni Prima Lita, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 21 Apr 2017 07:08
Last Modified: 21 Apr 2017 07:08
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24804

Actions (login required)

View Item View Item