AKTIVISTAS MANAJAEJEM HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI PADANG

Sari, Syamputri (2017) AKTIVISTAS MANAJAEJEM HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (cover)
cover.pdf - Published Version

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img] Text (tugas akhir full text)
tugas akhir full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Menciptakan Peningkatan pelayanan kepada nasabah adalah hal yang sangat penting dalam usaha meningkatkan kepuasan para nasabah, karena dalam bidang perbankan, nasabah sebagai konsumen merupakan asset penting bagi perbankan. Dan tidak hanya kepuasan nasabah saja yang harus dipenuhi tetapi kepuasan karyawan juga menjadi hal utama dalam keberhasilan CRM dengan tercapainya kepuasan karyawan maka mereka akan memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Karena Ketika kepuasan yang diterima seperti rasa senang, rasa nyaman dan aman untuk nasabah atas perlakuan dan informasi yang diberikan mengenai hal yang berkaitan dengan produk-produk yang ditawarkan oleh pihak bank, ataupun tehadap segalam macam bentuk penyelesaian masalah yang dihadapi oleh nasabah dapat diselesaikan dengan segera dan secara baik. hal ini lah akan menciptakan loyalitas nasabah bagi perbankan. permasalahan yang sering dialami oleh nasabah yaitu lambatnya penanganan keluahan nasabah baik itu penanganan kehilangan kartu ATM dan fasilitas bank yang kurang nyaman seperti AC yang tidak berfungsi maksimal. Berdasarkan uraian diatas maka penulis tertarik untuk mengangkat tujuan penelitian yaitu “Aktivitas manajemen hubungan pelanggan pada PT Bank Syariah Mandiri Padang”

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Irsyal Ali,Drs
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 21 Apr 2017 06:57
Last Modified: 21 Apr 2017 06:57
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24778

Actions (login required)

View Item View Item