Sari, Syamputri (2017) AKTIVISTAS MANAJAEJEM HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (cover)
cover.pdf - Published Version Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (110kB) | Preview |
|
Text (tugas akhir full text)
tugas akhir full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Menciptakan Peningkatan pelayanan kepada nasabah adalah hal yang sangat penting dalam usaha meningkatkan kepuasan para nasabah, karena dalam bidang perbankan, nasabah sebagai konsumen merupakan asset penting bagi perbankan. Dan tidak hanya kepuasan nasabah saja yang harus dipenuhi tetapi kepuasan karyawan juga menjadi hal utama dalam keberhasilan CRM dengan tercapainya kepuasan karyawan maka mereka akan memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Karena Ketika kepuasan yang diterima seperti rasa senang, rasa nyaman dan aman untuk nasabah atas perlakuan dan informasi yang diberikan mengenai hal yang berkaitan dengan produk-produk yang ditawarkan oleh pihak bank, ataupun tehadap segalam macam bentuk penyelesaian masalah yang dihadapi oleh nasabah dapat diselesaikan dengan segera dan secara baik. hal ini lah akan menciptakan loyalitas nasabah bagi perbankan. permasalahan yang sering dialami oleh nasabah yaitu lambatnya penanganan keluahan nasabah baik itu penanganan kehilangan kartu ATM dan fasilitas bank yang kurang nyaman seperti AC yang tidak berfungsi maksimal. Berdasarkan uraian diatas maka penulis tertarik untuk mengangkat tujuan penelitian yaitu “Aktivitas manajemen hubungan pelanggan pada PT Bank Syariah Mandiri Padang”
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Irsyal Ali,Drs |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 21 Apr 2017 06:57 |
Last Modified: | 21 Apr 2017 06:57 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24778 |
Actions (login required)
View Item |