Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Nagari Cabang Pekanbaru

Putri, Jamev (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Nagari Cabang Pekanbaru. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER - Copy.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB I magang UPLOD.pdf - Published Version

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
BAB V UPLOD.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka Magang.pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir)
PDF FIX.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada Bank Nagari Cabang Pekanbaru peranan frontliner sangat penting karena mereka inilah yang akan menjadi ujung tombak dalam meberikan pelayanan yang baik kepada nasabah sehingga nasabah tersebut merasa puas. Frontliner adalah petugas yang berhadapan langsung dengan nasabah yang terdiri dari custumer service, teller, dan security. Pelayanan berpengaruh besar terhadap bank maupun nasabah, hal ini dapat dilihat pada Bank Nagari Cabang Pekanbaru. Pelayanan yang diberikan terkadang kurang baik sehingga dapat menimbulkan komplein dari nasabah atau masyarakat yang menggunakan pelayanan yang diberikan oleh bank, serta dapat menurunkan kualitas dari bank tersebut. Hal ini penulis alami ketika melakukan observasi selama kegiatan magang, beberapa kali terjadi petugas frontliner tidak memberikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan nasabah, sehingga nasabah tidak puas dan kecewa. Kepuasan nasabah salah satunya dipengaruhi oleh kualitas pelayanan frontliner. Dengan adanya kualitas pelayanan petugas frontliner yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, maka berpengaruh juga terhadap bank itu sendiri. 3 Berdasarkan uraian diatas untuk meningkatkan kinerja bank dalam pelayanan yang efektif penulis tertarik membahas tentang jasa pelayanan bank dengan judul : “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK NAGARI CABANG PEKANBARU”

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr.Rita Rahayu SE, M.Si,Ak
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: d3 keuangan perbankan
Date Deposited: 21 Apr 2017 04:11
Last Modified: 21 Apr 2017 04:11
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24768

Actions (login required)

View Item View Item