Debby, Ismirosa (2017) Sistem Pelayanan Nasabah Priority Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ulak Karang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover TA)
COVER TA.pdf - Published Version Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (37kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (27kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir full teks)
TUGAS AKHIR FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
Abstract
Perbankan merupakan bisnis layanan (service), bank-bank yang memberikan layanan lebih baik yang diberikan kepada para nasabah, dan ketidak puasan nasabah akan mudah sekali membuat para nasabah tersebut berpindah ke bank lain. Untuk memperlancar kegiatan menghimpun dana dan menyalurkan dana bank memberikan jasa-jasa bank yang sesuai kebutuhan nasabah. Semakin lengkap jasa bank yang diberikan, maka semakin baik, dalam arti jika nasabah hendak melakukan suatu transaksi perbankan,cukup disatu bank saja. Demikian sebaliknya jika jasa bank yang diberikan kurang lengkap, maka nasabah terpaksa untuk mencari bank lain tang menyediakan jasa yang mereka butuhkan (kasmir, 2002). Salah satu tujuan utama perusahaan khususnya perusahaan jasa dalam hal ini adalah bank yaitu menciptakan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan sebagai hasil penilaian pelanggan terhadap apa yang diharapkannya dengan membeli dan mengkonsumsi suatu produk atau jasa. Kemudian harapan tersebut dibandingkan dengan kinerja yang diterimanya dengan mengkonsumsi produk atau jasa tersebut. Apakah keinginan yang diterimanya lebih besar dari pada harapannya, maka pelanggan puas, sebaliknya kinerja yang diberikan dari pemakaian produk atau jasa tersebut lebih kecil dari pada apa yang diharapkannya maka pelanggan tidak puas (Kasmir, 2002).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dian Rani Yolanda, SE, M.Bus |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam |
Depositing User: | d3 keuangan perbankan |
Date Deposited: | 21 Apr 2017 02:19 |
Last Modified: | 21 Apr 2017 02:19 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24649 |
Actions (login required)
View Item |