M., Irfan Syah (2017) Deskripsi Aktivitas Penjualan Indihome pada Unit Consumer Service PT. Telekomunikasi Indonesia. Tbk. Witel Riau Daratan. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover)
cover(2).pdf - Published Version Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB_I.pdf - Published Version Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB_V(1).pdf - Published Version Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (105kB) | Preview |
|
Text (TA Fulltext)
TA REVISI 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (743kB) |
Abstract
c. Lebih h andal : Fiber optic lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektromagnet dibandingkan kabel atau copper. Sehingga komputer anda menjadi lebih aman. d. Lebih Canggih : Fiber Optic merupakan teknologi pengantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband. 3) Usee TV Cable , layanan televisi interaktif dan personalized berteknologi internet protocol yang dilengkapi fitur - fitur ung gulan seperti : TV On Demand, Video On Demand, Pause & Rewind, Video Recorder. 4) Indihome View : Indihome view merupakan layanan inovatif untuk menikmati live camera dimana pengguna dapat menggunakan live acces dan recorder video dengan proses instalasi yang sangat mudah menggunakan plug & play IP - Cam melalui gadget (Android maupun IOS). 5) Melo n : Melon Indonesia adalah portal musik digital yang menyediakan content musik berbagai genre , baik musik lokal maupun mancanegara. Kunjungi www.Melon.co.id untuk informasi menarik seputar lagu favorit anda. 6) Trend Micro : Layanan Internet Security dari telkom untuk pelanggan Internet Indihome dengan aplikasi Trend Micro sebagai platform (tempat atau wadah untuk menjalankan perangkat lunak). Komputer anda akan terlindungi dari serangan virus, malware, spyware, sp am , phishing , dan content yang tidak layak dari internet sehingga data dan sistem aplikasi terbatas dari gangguan tersebut. Penj elasan diatas merupakan masing - masing fitur yang terdapat pada produk Indihome dari Telekomunikasi Indonesia. Tbk. Riau Witel Daratan, dan bersamaan meningkatnya peminat dan pengguna Indihome saat ini akan meningkatkan juga penjualan dalam perusahaan. Ter lepas dari itu semua perusahaan tidak akan berhasil dalam penjualannya tanpa adanya prosedur penjualan yang bertujuan untuk menghasilkan suatu informasi yang baik dengan melibatkan beb e rapa orang atau lebih dalam perusahaan yang dibuat untuk menjamin penan ganan secara seragam dalam suatu transaksi - transaksi perusahaan. Melalui prosedur penjualan yang baik, diharapkan PT. Telekomunikasi Indonesia. Tbk. Riau Witel Daratan meningkatkan penjualan untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal, sehingga kelangsunga n hidup dalam lingkungan perusahaan dapat dipertahankan. Berdasarkan dari latar belakang diatas penulis ingin menjelaskan mengenai prosedur penjualan yang terdapat pada PT . Telekomunikasi Indonesia. Tbk. Riau Witel Daratan, untuk Tugas Akhir dengan judul : ” Deskripsi Aktivitas Penjualan Indihome pada Unit Consumer Service PT. Telekomunikasi Indonesia. Tbk. Witel Riau Daratan ”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Arief Prima Johan, SE,Msc |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 20 Apr 2017 10:09 |
Last Modified: | 20 Apr 2017 10:09 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24607 |
Actions (login required)
View Item |