analisis pengaruh keberadaan modal sosial bank syariah terhadap persepsi masyarakat di kota payakumbuh (studi kasus bank BNI syariah di kota payakumbuh)

ratif, Khanisah (2017) analisis pengaruh keberadaan modal sosial bank syariah terhadap persepsi masyarakat di kota payakumbuh (studi kasus bank BNI syariah di kota payakumbuh). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover & Abtrak Atif.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (pendahuluan)
Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (penutup)
Penutup.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Analisis Pengaruh Keberadaan Modal Sosial Bank Syariah Terhadap Persepsi Masyarakat Di Kota Payakumbuh Skripsi oleh Ratif Khanisah Pembimbing : Syaiful Anwar. Se., Msi Abstrak Persepsi dalam kamus ilmiah adalah pengamatan, penyusunan dorongan-dorongan dalam kesatuan-kesatuan, hal mengentahui, melaluai panca indra tanggapan (indera) dan daya memahami. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh keberadaan modal sosial (kepercayaan, norma sosial,partisipasi, kelembagaan) bank syariah terhadap persepsi masyarakat di kota payakumbuh. Penelitian ini menggunakan data primer dan tekhnik pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner, wawancara dan dokumentasi. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi logistik dan uji wald (uji signifikan tiap-tiap parameter). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa keberadaan modal sosial kepercayaan, norma sosial, partisipasi tidak berpengaruh terhadap persepsi masyarakat di kota payakumbuh dan kelembagaan berpengaruh terhadap persepsi masyarakat di kota payakumbuh. . Kata kunci : Persepsi, Modal sosial, bank syariah, Metode regresi logistil dan Uji wald.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syaiful Anwar, S.E., M.Si
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 20 Apr 2017 06:55
Last Modified: 20 Apr 2017 06:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24494

Actions (login required)

View Item View Item