Analisis Kontribusi Penerimaan Pajak Rekalame dan Pajak Hiburan Terhadap Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)Kota Padang Tahn 2011-2015

Gema, Aidul Putra (2017) Analisis Kontribusi Penerimaan Pajak Rekalame dan Pajak Hiburan Terhadap Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)Kota Padang Tahn 2011-2015. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Judul Gema.pdf - Published Version

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Referensi)
Daftar Referensi.pdf - Published Version

Download (208kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Full Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar kontribusi yang diberikan Pajak Reklame dan Pajak Hiburan terhadap peningkatan pendapatan asli daeah kota Padang. Pelaksanaan otonomi daerah ini memberikan kesempatan kepada pemerintah daerah dalam mengoptimalkan dan menggali sumber pendapatanya sendiri. Data diperoleh dengan mengumpulkan data yang ada pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Padang (DISPENDA) melalui wawancara, studi dokumentasi, studi literatur yang ada kaitanya dengan masalah dan variabel yang diteliti yaitu mengenai Pajak Reklame, Pajak Hiburan, dan Pendapatan Asli Daerah. Penelitian bersifat deskriptif kuantitatif yaitu peneltian yang dilakukan untuk menganalisis besar atau kecilnya hubungan antara variabel yang dinyatakan dengan angka-angka. Hasil peneltian dapat di ukur dengan rasio dalam bentuk persentase sehingga dapat di ketahui seberapa besar kontribusi peneriamaan Pajak Reklame dan Pajak Hiburan terhadap Pendapatan Asli Daerah. Kata Kunci : Pelaksanaan otonomi daerah, kontribusi pajak reklame, kontribusi pajak hiburan, dan pendapatan asli daerah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi reguler
Date Deposited: 01 Mar 2017 07:56
Last Modified: 01 Mar 2017 07:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/23469

Actions (login required)

View Item View Item