STRATEGI BAURAN PROMOSI MOBIL TOYOTA DI PT. INTERCOM MOBILINDO PADANG

RICHARTH, HERBERTH P.H (2017) STRATEGI BAURAN PROMOSI MOBIL TOYOTA DI PT. INTERCOM MOBILINDO PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (39kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
TUGAS AKHIR ILMIAH LENGKAP.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)

Abstract

Promosi merupakan salah satu upaya keberhasilan dalam menyampaikan produk atau jasa kepada para calon pelanggan. Karena tidak sedikit produk dan jasa yang sebaik apapun, ditetapkan harganya, dan didistribusikan dapat bertahan tanpa promosi. Fungsi utama suatu promosi dalam perusahaan adalah untuk meyakinkan calon pelanggan bahwa barang atau jasa yang ditawarkan memiliki keunggulan yang berbeda dibandingkan dengan produk dan jasa pesaing. Strategi promosi yang diterapkan oleh perusahaan harus disusun dengan tepat agar tujuan yang ditetapkan dapat tercapai. Strategi promosi ini disebut Bauran Promosi (Promotional Mix), yang meliputi periklanan, promosi penjualan, publisitas dan hubungan masyarakat (publicity), penjualan pribadi (personal selling). Setelah memperhatikan bauran promosi diatas, diharapkan perusahaan dapat mengetahui perilaku para konsumen dalam memilih produk atau jasa yang ditawarkan. Dengan demikian perusahaan akan dapat mengetahui parameter keberhasilan promosi dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen yang akan mempengaruhi peningkatan volume penjualan dalam perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 03 Feb 2017 03:52
Last Modified: 03 Feb 2017 03:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22976

Actions (login required)

View Item View Item