Pengaruh Kepercayaaan dan Perceived of Risk Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Menggunakan Media Sosial Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Intake DIII Ekonomi Unand)

Deby, Tirta Permana (2017) Pengaruh Kepercayaaan dan Perceived of Risk Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Menggunakan Media Sosial Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Intake DIII Ekonomi Unand). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA..pdf - Published Version

Download (269kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Fulltext)
Deby Tirta Permana.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh kepercayaan dan perceived of risk terhadap niat untuk bertransaksi menggunakan media sosial instagram (Studi pada mahasiswa Intake DIII Ekonomi Universitas Andalas). Teknik pengambilan sampel purposive sampling . Hasil uji t variabel pengaruh kepercayaan terhadap niat untuk bertransaksi m enunjukkan bahwa t hitung > t tabel (3.354>1.657) dengan tingkat signifikan (0.000 < 0.05), artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara pengaruh kepercayaan dengan niat untuk bertransaksi. Dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil uji t variabel pengaruh perceived of risk terhadap niat untuk bertransaksi dengan media sosial instagram menunjukkan bahwa t hitung > t tabel ( 4.837 > 1.657 ) dengan tingkat signifikan (0.000 < 0.05), artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara pengaruh perceived of risk dengan niat untuk bertransaksi. Dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci: Kepercayaan, Perceived of risk dan niat untuk bertransaks

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 Feb 2017 08:50
Last Modified: 07 Feb 2017 02:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22920

Actions (login required)

View Item View Item