Pengaruh Social Media dan Active Involvement Terhadap Personal Branding Pemimpin Daerah (Studi Terhadap Mahyeldi Ansharullah (Wali Kota Padang) dan Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung))

Veni, Primadona Fazni (2017) Pengaruh Social Media dan Active Involvement Terhadap Personal Branding Pemimpin Daerah (Studi Terhadap Mahyeldi Ansharullah (Wali Kota Padang) dan Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung)). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover + abtsrak.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1.pdf - Published Version

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (176kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media dan active involvement terhadap personal branding pemimpin daerah Mahyeldi Ansharullah (Wali Kota Padang) dan Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung). Sampel penelitian ini sebanyak 180 responden kepada masyarakat Kota Padang pengguna media sosial facebook, twitter, instagram, mengenal sosok Mahyeldi Ansharullah (Wali Kota Padang) dan sosok Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung). Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, menggunakan teknik purposive sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan SPSS 16.0. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini ada 3 variabel yaitu social media, active involvement, dan personal branding. Variabel independen pada penelitian ini ialah social media dan active involvement, variabel dependen pada penelitian ini ialah personal branding. Untuk variabel social media, hasil penelitian menunjukkan bahwa social media berpengaruh positif dan signifikan terhadap personal branding pemimpin daerah Mahyeldi Ansharullah (Wali Kota Padang) dan Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung). Untuk variabel active involvement, hasil penelitian menunjukkan bahwa active involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap personal branding pemimpin daerah Mahyeldi Ansharullah (Wali Kota Padang) dan Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung). Kata Kunci: Social Media, Active Involvement, Personal Branding

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 01 Feb 2017 08:19
Last Modified: 01 Feb 2017 08:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22582

Actions (login required)

View Item View Item