PROSEDUR PENGAJUAN PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROPINSI SUMATERA BARAT

TIARA, RAMA DANA (2017) PROSEDUR PENGAJUAN PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF PROPINSI SUMATERA BARAT. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf - Published Version

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULL-TEXT)
FULLTEXT.pdf - Published Version

Download (455kB) | Preview

Abstract

nnnnnSumber daya manusia merupakan kekuatan daya pikir atau berkarya yang masih tersimpan dalam dirinya yang perlu dibina dan digali serta dikembangkan untuk dimanfaatkan sebaik–baiknya bagi kesejahteraan kehidupan manusia. Pada dasarnya pendidikan memiliki peran yang sangat penting dalam proses pengembangan sumber daya manusia. Dengan pendidikan diharapkan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang mampu bersaing di dalam dunia kerja. Dalam setiap instansi pemerintah maupun swasta tidak terlepas dari aktifitas dalam mewujudkan apa yg menjadi tujuan dari instansi tersebut. Kesuksesan suatu usaha sangat ditentukan oleh kemampuan seseorang dalam mengelola sumber daya yang dimiliki terutama terhadap pengelolaan sumber daya manusia. nnnnnSumber daya manusia dalam suatu organisasi merupakan penentu yang sangat penting bagi keefektifan berjalannya kegiatan di dalam organisasi. Sumber daya manusia dalam suatu organisasi adalah orang-orang yang memberikan tenaga, bakat dan kreatifitas mereka kepada organisasi. Setiap organisasi selalu berusaha meningkatkan kinerja pegawai, dengan harapan apa yang menjadi tujuan organisasi akan tercapai.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: d3 kesekretariatan ekonomi
Date Deposited: 01 Feb 2017 07:07
Last Modified: 01 Feb 2017 07:07
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22570

Actions (login required)

View Item View Item