PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SEPATU VANS DI KOTA PAYAKUMBUH

Wisnu, Saputra (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SEPATU VANS DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 Penutup)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (292kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Fulltext)
FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Salah satu bisnis yang sangat berkembang di Kota Payakumbuh yaitu bisnis fashion. Dengan perkembangan teknologi dan informasi memudahkan bisnis fashion bisa dilakukan secara online maupun offline. Namun semakin banyak dan menjamurnya bisnis tersebut, menjadikan tingkat kompetisi antara bisnis produk fashion tidak bisa dihindarkan. Oleh karena itu pemilik bisnis harus memiliki daya tarik agar minat beli konsumen terhadap produk yang mereka tawarkan semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek dan Promosi Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention sepatu Vans di Kota Payakumbuh. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang akan, atau yang membeli sepatu Vans di Kota Payakumbuh. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 108 responden, dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling menggunakan metoda accidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan diolah atau dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling dengan bantuan software SmartPLS versi 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word Of Mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Selain itu ditemukan juga bahwa Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Iamge. Serta Brand Image juga ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Brand Image, Electronic Word of Mouth, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Jan 2017 09:32
Last Modified: 30 Jan 2017 09:32
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22266

Actions (login required)

View Item View Item