WANOKFA, PABANA HELVIN (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SIKAP IKLAN, SIKAP TERHADAP IKLAN TERHADAP NIAT MEMBELI SABUN PENCUCI MUKA GARNIER MAN GARNIER MAN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRACT.pdf - Published Version Download (415kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (236kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keterkaitan antara variabel Brand Ambassador, variabel pesan iklan, variabel sikap terhadap iklan terhadap variabel niat membeli. Sampel penelitian ini sebanyak 125 responden diambil dengan menggunakan teknik convenience sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan metode analisis PLS (Partial Least Square) dan diuji melalui aplikasi SmartPLS 2.0. M3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel sikap terhadap iklan dan variabel niat membeli. Variabel pesan iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel sikap terhadap iklan dan variabel niat membeli. Sementara itu variabel sikap terhadap iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel niat membeli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Jan 2017 06:56 |
Last Modified: | 30 Jan 2017 06:56 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22187 |
Actions (login required)
View Item |