PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA D’STASIUN CENTER DI KOTA PAYAKUMBUH

Wahyu, Tri Syachbani (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA D’STASIUN CENTER DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover abstrak.pdf - Published Version

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (236kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Teknologi merupakan sesuatu yang tidak dapat di pisahkan dari hidup manusia. Masyarakat cenderung melakukan berbagai update status dan mengirim berbagai post yang mengandung berbagai informasi di setiap media sosial yang merekamiliki. Dengan media sosial instagram e-Wom bisa dijalankan dan terbentuk Brand Image sehingga meningkatkan Purchase Intention. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruhe-Word of Mouth terhadap Brand Image, 2) pengaruh e-Word of Mouth terhadap Purchase intention, 3) pengaruh Brand Image terhadap Purchase intention, 4) langsung dan tidak langusng e-Wom terhadap Purchase Intention melalui Brand Image. Ukuran sampel adalah 96 responden, teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling. Data primer didapatkan dengan menyebarkan 96 kuisioner kepada responden. Analisis data dengan statistik deskriptif dan SEM (Structural Equation Model) dan diolah menggunakan software SmartPLS. Hasil dari penelitian e-Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, e-Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention di D’stasiun Center, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention di D’stasiunCenter terutama terhadap masyarakat Kota Payakumbuh. Kata Kunci : e-Word of Mouth, Brand Image,Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 30 Jan 2017 08:58
Last Modified: 30 Jan 2017 08:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22014

Actions (login required)

View Item View Item