Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Gaya Hidup, dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Barbershop di Kota Padang (Survei Pada Konsumen Ethic Barbershop)

MUHAMMAD, HAEKAL (2017) Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Gaya Hidup, dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Barbershop di Kota Padang (Survei Pada Konsumen Ethic Barbershop). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V (Penutup).pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (41kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Ilmiah Utuh)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (953kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, gaya hidup dan kelompok referensi terhadap keputusan konsumen dalam memilih barbershop di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah explanatory. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Ethic Barbershop Padang yang sedang berada di Ethic Barbershop walaupun baru pertama kali menggunakan jasa Ethic Barbershop yang dipilih berdasarkan metode pengambilan sampel nonprobability sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 165 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS 20.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa social media marketing, gaya hidup dan kelompok referensi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih barbershop. Kelompok referensi menjadi faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih barbershop. Kata kunci : perilaku konsumen, social media marketing, gaya hidup, kelompok referensi dan keputusan memilih.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Jan 2017 04:42
Last Modified: 30 Jan 2017 04:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22008

Actions (login required)

View Item View Item