MUHAMMAD, HAEKAL (2017) Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Gaya Hidup, dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Barbershop di Kota Padang (Survei Pada Konsumen Ethic Barbershop). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V (Penutup).pdf - Published Version Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (41kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Ilmiah Utuh)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (953kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, gaya hidup dan kelompok referensi terhadap keputusan konsumen dalam memilih barbershop di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah explanatory. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Ethic Barbershop Padang yang sedang berada di Ethic Barbershop walaupun baru pertama kali menggunakan jasa Ethic Barbershop yang dipilih berdasarkan metode pengambilan sampel nonprobability sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 165 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS 20.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa social media marketing, gaya hidup dan kelompok referensi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih barbershop. Kelompok referensi menjadi faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih barbershop. Kata kunci : perilaku konsumen, social media marketing, gaya hidup, kelompok referensi dan keputusan memilih.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Jan 2017 04:42 |
Last Modified: | 30 Jan 2017 04:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22008 |
Actions (login required)
View Item |