Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Kafe Espresso di Kota Payakumbuh

Ridya, Permata Sari (2017) Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Kafe Espresso di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf - Published Version

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf - Published Version

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (329kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
tugas akhir full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Seiring dengan berkembangnya zaman, ilmu pengetahuan dan teknologi yang diciptakan berkembang kian pesat. Salah satu bagian yang terdampak adalah gaya hidup masyarakat yang menjadi semakin praktis, cepat, serta tentunya mengutamakan kenyamanan dalam proses pengambilan keputusan. Banyak pelaku bisnis yang mencoba memenangkan persaingan dengan cara memanfaatkan peluang bisnis yang ada dan perusahaan menerapkan strategi-strategi pemasaran yang dianggap mempunyai pengaruh yang besar untuk menarik perhatian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Niat Beli Konsumen. Jumlah responden yang ditentukan sebagai sampel dalam penelitian ini adalah 170 responden, dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling (convinance sampling). Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan program SPSS (Statistical Program For Social Science) versi 20.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Musik, Pencahayaan, dan Tata Letak berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen pada Kafe Espresso di Kota Patakumbuh dan variable Kebersihan, Aroma, Suhu, Warna tidak terlalu mempengaruhi Niat Beli konsumen pada Kafe Espresso di Kota Payakumbuh. Keyword : Atmosfer Toko, Niat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Jan 2017 04:34
Last Modified: 30 Jan 2017 04:34
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/21708

Actions (login required)

View Item View Item