Pengaruh Gaya Hidup, E-wom dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Domino's Pizza Mobile Apps (Survey Pada Generasi Millenial di Kota Padang)

Adhitya, Saputra (2023) Pengaruh Gaya Hidup, E-wom dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Domino's Pizza Mobile Apps (Survey Pada Generasi Millenial di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak (2).pdf - Published Version

Download (365kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (231kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA (3).pdf - Published Version

Download (293kB)
[img] Text (Skripsi Full text)
SKRIPSI FULL Adhitya.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (371kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, e-wom dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian domino’s pizza mobile apps. Sampel penelitian ini millenial di Kota Padang sebanyak 170 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling yaitu merupakan teknik sampling yang tidak memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. E-wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Maruf, SE, M.Bus, M.phil
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 14 Sep 2023 08:53
Last Modified: 14 Sep 2023 08:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/214169

Actions (login required)

View Item View Item