PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN E-WOM PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASCA PANDEMICOVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (SURVEI PADA KONSUMEN BAKSO SOLO DI KOTA PADANG)

Rahmat, Fajri Ramadhan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN E-WOM PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASCA PANDEMICOVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (SURVEI PADA KONSUMEN BAKSO SOLO DI KOTA PADANG). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (130kB)
[img] Text (Bab I (pendahuluan))
Bab I (pendahuluan).pdf - Published Version

Download (168kB)
[img] Text (Bab Akhir (penutup dan kesimpulan))
Bab Akhir (penutup dan kesimpulan).pdf - Published Version

Download (74kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (226kB)
[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN E-WOM PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASCA PANDEMICOVID-19 DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (SURVEI PADA KONSUMEN BAKSO SOLO DI KOTA PADANG) Thesis Oleh: Rahmat Fajri Ramadhan Pembimbing 1: Dr. Alfitman, SE, M.Sc Pembimbing 2: Dr. Eri Besra, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan e-wom pada keputusan pembelian konsumen pasca pandemic Covid-19 dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi (survei pada konsumen Bakso Solo di Kota Padang). Dengan pengolahan data penelitian dilakukan melalui Smart PLS. 3.3. Teknik pengambilan sampel menggunakan purpose sampling dengan ukuran sampel sebanyak 270 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen. Harga berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen. E-wom berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen. Kualitas produk berpengaruh signifikan pada kepercayaan. Harga berpengaruh signifikan pada kepercayaan. E-wom berpengaruh signifikan pada kepercayaan. Kualitas produk berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen melalui kepercayaan sebagai varibel mediasi. Harga berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen melalui kepercayaan sebagai varibel mediasi. E-wom berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen melalui kepercayaan sebagai varibel mediasi. Kata Kunci: kualitas produk, harga, e-wom, kepercayaan, keputusan pembelian konsumen iii THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, PRICE AND E-WOM ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS POST THE COVID-19 PANDEMIC WITH TRUST AS A MEDIATION VARIABLE (SURVEY ON BAKSO SOLO CONSUMERS IN PADANG CITY) Thesis By: Rahmat Fajri Ramadhan Advisor 1: Dr. Alfitman, SE, M.Sc Advisor 2: Dr. Eri Besra, SE, MM ABSTRACT This study aim to examine the effect of quality product, price and e- wom on consumer purchase decision post the Covid-19 pandemic with trust as a mediation variable (Survey on consumer Meatball Solo in Padang City). With data processing the research was carried out through Smart PLS. 3.3. The sampling technique used purposive sampling with amount sample as much 270 respondens. The results study showed that quality product had a significant effect on consumer purchase decision. Price had a significant effect on consumer purchase decision. E-wom had a significant effect on consumer purchase decision. Quality product had a significant effect on trust. Price had a significant effect on trust. E-wom had a significant effect on trust. Quality product had a significant effect on consumer purchase decision through trust as a mediation variable. Price had a significant effect on consumer purchase decision through trust as a mediation variable. E- wom had a significant effect on consumer purchase decision through trust as a mediation variable. Keywords: quality product, price, e-wom, trust, consumer purchase decision

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: 1. Dr. Alfitman, SE, MSc 2. Dr. Eri Besra, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: kualitas produk, harga, e-wom, kepercayaan, keputusan pembelian konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana (S2)
Depositing User: Unand Magister Manajemen
Date Deposited: 06 Sep 2023 07:42
Last Modified: 06 Sep 2023 07:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/211683

Actions (login required)

View Item View Item