MANAJEMEN EVALUASI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS ANDALAS

Berlian, Kusuma Putri Ramadhanty (2023) MANAJEMEN EVALUASI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover.pdf - Published Version

Download (67kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (189kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (176kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (34kB)
[img] Text (Tugas Akhir)
TUGAS AKHIR BERLIAN KUSUMA PUTRI_MANAJEMEN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada organisasi yang bergerak di bidang jasa, perguruan tinggi dapat menjadi wadah bagi para mahasiswa dalam menempuh Pendidikan. Perguruan tinggi yang berkualitas tentunya akan dapat mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki oleh mahasiswanya. Kualitas dari sebuah perguruan tinggi dapat dinilai salah satunya dari pelayanan yang diberikan, bagaimana proses pemenuhan kebutuhan dari mahasiswanya mulai dari fasilitas barang hingga jasa yang diperoleh dari perguruan tinggi. Adanya pelayanan yang prima ini dapat menciptakan mahasiswa yang kompeten dan dapat diandalkan. Mahasiswa sendiri memiliki kebebasan dalam berpendapat, dan memiliki selera dalam menentukan pilihan. Sebagai seorang mahasiswa, pelayanan yang diberikan oleh perguruan tinggi sangat berpengaruh pada motivasi mahasiswa dalam belajar. Maka dari itu penting dilakukannya manajemen evaluasi kepuasan mahasiswa sebagai penerima layanan pada perguruan tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Velia Meidilisa, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Manajemen, Evaluasi Kepuasan, Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: d3 kesekretariatan ekonomi
Date Deposited: 13 Sep 2023 03:41
Last Modified: 13 Sep 2023 03:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/211039

Actions (login required)

View Item View Item