Berlian, Kusuma Putri Ramadhanty (2023) MANAJEMEN EVALUASI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover.pdf - Published Version Download (67kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (189kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (176kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (34kB) |
|
Text (Tugas Akhir)
TUGAS AKHIR BERLIAN KUSUMA PUTRI_MANAJEMEN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada organisasi yang bergerak di bidang jasa, perguruan tinggi dapat menjadi wadah bagi para mahasiswa dalam menempuh Pendidikan. Perguruan tinggi yang berkualitas tentunya akan dapat mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki oleh mahasiswanya. Kualitas dari sebuah perguruan tinggi dapat dinilai salah satunya dari pelayanan yang diberikan, bagaimana proses pemenuhan kebutuhan dari mahasiswanya mulai dari fasilitas barang hingga jasa yang diperoleh dari perguruan tinggi. Adanya pelayanan yang prima ini dapat menciptakan mahasiswa yang kompeten dan dapat diandalkan. Mahasiswa sendiri memiliki kebebasan dalam berpendapat, dan memiliki selera dalam menentukan pilihan. Sebagai seorang mahasiswa, pelayanan yang diberikan oleh perguruan tinggi sangat berpengaruh pada motivasi mahasiswa dalam belajar. Maka dari itu penting dilakukannya manajemen evaluasi kepuasan mahasiswa sebagai penerima layanan pada perguruan tinggi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Velia Meidilisa, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Manajemen, Evaluasi Kepuasan, Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 03:41 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 03:41 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/211039 |
Actions (login required)
View Item |