Fadli, Saputra (2023) Pengaruh Motivation, Brand Image, dan Health Consciousness terhadap Purchase Intention Ichiban Sushi di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (647kB) |
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf - Published Version Download (229kB) |
|
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf - Published Version Download (279kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (209kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
Tugas Akhir Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari motivation, brand image, dan health consciousness terhadap purchase intention Ichiban Sushi di Kota Padang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada masyarakat yang mengetahui dan mengenal Ichiban Sushi yang berdomisili di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 152 sampel. Penelitian ini menggunakan metode analisis data regresi linear berganda dan data penelitian diolah menggunakan software Microsoft Excel dan SPSS 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purcahse intention, dan health consciousness tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Kata Kunci: motivation, brand image, health consciousness, purchase intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Syafrizal,S.E.,M.E.,Ph.D |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 07 Aug 2023 04:24 |
Last Modified: | 07 Aug 2023 04:24 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/209777 |
Actions (login required)
View Item |