Pengaruh Perceived Value dan Green Packaging terhadap Purchase Intention (Studi kasus pada kafe Bat and Arrow Padang)

Rian, Surenda (2017) Pengaruh Perceived Value dan Green Packaging terhadap Purchase Intention (Studi kasus pada kafe Bat and Arrow Padang). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Kepustakaan)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version

Download (100kB) | Preview
[img] Text (TESIS FULL TEXT)
TESIS FULL TEXT1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh Perceived Value terhadap Purchase Intention pada kafe Bat and Arrow Padang. 2) Pengaruh Green Packaging terhadap Purchase Intention pada kafe Bat and Arrow Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kafe Bat and Arrow. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 repsonden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian menunjukan Perceived value berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap Purchase Intention. Dan Green Packaging tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase intention. Kata Kunci: Perceived value, Green Packaging, dan Purchase Intention

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 27 Jan 2017 07:51
Last Modified: 27 Jan 2017 07:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/20949

Actions (login required)

View Item View Item