Yusuf, Abit Fachri (2023) Analisis Pengaruh Motivation, e- Wom, Destination Image, Tourism Experience dan Perceived value terhadap Revisit Intention Pada Objek Wisata Panorama Ngarai Sianok Kota Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (691kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (461kB) |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (317kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFPUS.pdf - Published Version Download (480kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FULL Skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motivation, E-wom, Destination Image, Tourism Experience, dan Perceived Value Terhadap Revisit Intention Pada Objek Wisata Panorama Ngarai Sianok Kota Bukittinggi. Sampel penelitian ini pada masarakat yang berada di luar Sumatera Barat sebanyak 125 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan metode sampling jenuh. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan Smart PLS Versi 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivation tidak berpengaruh terhadap Revisit Intention. E-wom berpengaruh positif terhadap Revisit Intention, Destination Image tidak berpengaruh terhadap Revisit Intention, Tourism Experience tidak berpengaruh terhadap Revisit Intention, Perceived Value berpengaruh terhadap Revisit Intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita, SE., M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 08:37 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 08:37 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/209443 |
Actions (login required)
View Item |