PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO BIBLO STYLE DI KOTA PAYAKUMBUH

Susilawati, Susilawati (2017) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO BIBLO STYLE DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I (Pendahuluan))
2. BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir (penutup))
3. BAB Akhir (Penutup atau Kesimpulan).pdf - Published Version

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[img] Text (tugas akhir full text)
5. Tugas akhir ilmiah utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui 1) pengaruh window display terhadap impulse buying, 2) pengaruh in-store from/mannequin display terhadap impulse buying, 3) pengaruh floor merchandising terhadap impulse buying, 4) pengaruh promotional signage terhadap impulse buying. Jenis penelitian explanatory research dengan metode penelitiannya survey explanatory dan penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah para konsumen yang berbelanja di Biblo Style di Kota Payakumbuh. Ukuran sampel adalah 90 responden, teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling. Data primer didapatkan dengan menyebarkan 90 kuesioner kepada responden. Analisis data dengan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS version 2.0. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa adanya pengaruh negatif in-store from/mannequin display terhadap impulse buying. Selain itu di temukan juga pengaruh positif window display, floor merchandising, dan promotional signage terhadap impulse buying pada toko Biblo Style di Kota Payakumbuh. Implikasi penelitian ini, Biblo Style harus meningkatkan variabel window display, floor merchandising, dan promotional signage, dan membenahi kekurangan serta meningkatkan kelebihan untuk menarik minat konsumen dan memberikan nilai dan manfaat lebih pada konsumen Biblo Style. Kata Kunci : floor merchandising, impulse buying, in-store from/mannequin display, promotional signage, window display

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Jan 2017 03:12
Last Modified: 30 Jan 2017 03:12
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/20867

Actions (login required)

View Item View Item