Almalia, Putri Ghenia (2023) Penerapan Marketing Mix Pada PT Semen Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover)
abstrak.pdf - Published Version Download (52kB) |
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (279kB) |
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (24kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (25kB) |
|
Text (Fulltext)
ta jejeejej ok.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (500kB) |
Abstract
PT Semen Padang menyadari bahwa adanya perusahaan yang menawarkan produk sejenis mendorong munculnya perusahaan pesaing. Sehingga situasi ini membawa dampak pada tingginya tingkat persaingan antar perusahaan terhadap pasar yang ada. Seiring dengan persaingan bisnis semen yang ketat ini, maka PT Semen Padang sebagai perusahaan penghasil semen terbesar di Pulau Sumatera menggunakan srategi agar dapat berhasil dalam lingkungan bisnis yang dinamis dan membuat citra perusahaan, terutama di wilayah Sumatera.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Yanti, Dr, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 02:54 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 02:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/207057 |
Actions (login required)
View Item |