Nurul, Fitriyani Hanura (2023) Prosedur Complaint Handling pada Pelanggan Indihome di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER NUNU.pdf - Published Version Download (96kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN_compressed.pdf - Published Version Download (137kB) |
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP_compressed.pdf - Published Version Download (32kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA_compressed_compressed.pdf - Published Version Download (61kB) |
|
Text (TA FULL TEXT)
FULL TA NUNU_compressed-dikompresi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (679kB) |
Abstract
Indihome merupakan salah satu produk dari Telkom yang menyediakan layanan akses komunikasi, seperti akses internet (Internet On Fiber atau High Speed Internet), Telepon rumah dan layanan televisi interaktif (U See Tv Cable, IP TV). Indihome juga dilengkapi dengan akses musik digital dan home automation. Indihome diluncurkan pada tahun 2015, sehingga banyak masyarakat tertarik beralih pada layanan akses internet Indihome.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si., Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Prima |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 09:09 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 09:09 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/206556 |
Actions (login required)
View Item |