Pengaruh Atmopser Toko, Kelengkapan Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Aciak Mart Kota Padang

Muhammad, Taufikur Rahman (2023) Pengaruh Atmopser Toko, Kelengkapan Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Aciak Mart Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover + Abstrak Muhammad Taufikur Rahman.pdf - Published Version

Download (269kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (687kB)
[img] Text (Bab V Penutup)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (218kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Dapus.pdf - Published Version

Download (369kB)
[img] Text (Skripsi Fulltext)
Muhammad Taufikur Rahman Full Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atmosper Toko, Kelengkapan Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Sampel penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang telah melakukan pembelian produk di Aciak Mart Kota Padang. jumlah sampel sebanyak 210 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability dengan metode purposive sampling dan menggunakan pengukuran skala likert 1-5.Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan program software SmartPLS 4.0 dan Microsoft Excel. Hasil penelitian menunjukkan variabel Atmosper Toko, Kelengkapan Produk dan Lokasi memiliki hubungan yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian . Kata Kunci : Atmosper Toko, Kelengkapan Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 06 Jul 2023 08:33
Last Modified: 07 Jul 2023 08:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/205494

Actions (login required)

View Item View Item