IDENTIFIKASI RANTAI PASOK UMKM KERUPUK KULIT PADA MASA PANDEMI COVID-19 KOTA PADANG (Studi Kasus : pada tiga UMKM dengan skala berbeda)

Mhd. Raihan, Raihan (2023) IDENTIFIKASI RANTAI PASOK UMKM KERUPUK KULIT PADA MASA PANDEMI COVID-19 KOTA PADANG (Studi Kasus : pada tiga UMKM dengan skala berbeda). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (23kB)
[img] Text
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (53kB)
[img] Text
Bab V Penutup.pdf - Published Version

Download (18kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (28kB)
[img] Text
Skripsi Full done.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmenganalisisaliranrantaipasokpadaindustrirantaikerupukkulitdanmengidentifikasiperanelemen-elemenpelakurantaipasokpadaindustrikerupukkulit.Metode yang digunakanadalahmetodestudikasusdanobservasiterhadaprantaipasok UMKM kerupukkulit di Kota Padang.Analisis yang digunakanyaituanalisisdeskriptifkualitatif.Untukvariabelmenelititentangperanelemen-elemendalamrantaipasokkerupukkulit di Kota Padang padamasapandemi covid-19 danmengetahuialiranprodukalirankeuangandanaliraninformasi UMKM kerupukkulit.AliraninformasipadaindustriAcy-Nelly bergeraksecaraduaarahbaikdarihulukehilirmaupundarihilirkehulu, pada UMKM AnakAbakaliraninformasidaripedagangdagingkepedagangpengumpulkulitberupastokbahanbakudanhargakulit, danuntuk UMKM Citra Mandirialiraninformasidaripedagangkepedagangpengumpulkulitberkaitandenganperimintaanbahanbakudanhargakulitsapi. AlirankeuanganAcy-Nelly, AnakAbakdan Citra Mandiripadarantaipasokalirankeuanganberlawananarahdenganaliranproduk.Aliranprodukkerupukkulitdariketiga UMKM (Acy-Nelly, AnakAbak, dan Citra Mandiri) berarkhirpadalatuadankerupukkulit/ jangek. Kata Kunci:RantaiPasok,AliranProduk, AliranKeuangandanAliranInformasi

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ir. Dwi Yuzaria SE,M.Si
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 10 Mar 2023 08:44
Last Modified: 10 Mar 2023 08:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/201598

Actions (login required)

View Item View Item