Aulia, Dita (2022) Model Perilaku Pembelian Online : Eksplorasi Protection Theory Motivation ( Survei Pada Konsumen Fashion Wanita Pasca Covid pada Market Place di Sumatera Barat). Masters thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover & Abstrak)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version Download (93kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (93kB) |
|
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (49kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (179kB) |
|
Text (Full Text)
THESIS FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis teori motivasi perlindungan pada fashion wanita pada market place di Indonesia selama covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita usia generasi milenial yang berbelanja fashion wanita pada market place di Sumatera Barat. Metode pengambilan sampel yang di gunakan adalah non-probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Total sampel pada penelitian sebanyak 130. Hypotesis testing using statistical analysis with two tailed. The hypotesis is accepted if the t-statistic value is> 1.96 and the significance value is <0.05. Hasil dari penelitian adalah threat appraisal berpengaruh negatif terhadap adaptive behavior pada pelanggan yang berbelanja online fashion wanita pada pasca covid-19 pada market place di Sumatera Barat. Coping appraisal berpengaruh positif terhadap adaptive behavior pada pelanggan yang berbelanja fashion wanita pada pasca covid-19 pada market place di Sumatera Barat. Consumer Resilience memoderasi threat appraisal dan adaptive behavior berpengaruh negatif terhadap pada pelanggan yang berbelanja online fashion wanita pada pasca covid 19 pada market place di Sumatera Barat. Customer Satisfaction dengan niat membantu penjual memoderasi threat appraisal berpengaruh negatif pada pelanggan berbelanja online fashion wanita pada pasca covid-19 pada market place di sumatera barat. Kata Kunci: Adaptive behavior, Copping appraisal, Consumer Reslience,Customer satisfaction, E-commerce, Perceived severity, Threat appraisal.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Unand Magister Manajemen |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 07:53 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 07:53 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/200663 |
Actions (login required)
View Item |