Yonas, Orlando (2016) Aktifitas Pelayanan Prima pada SEMEN PADANG HOSPITAL di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
Abstrak YOnas.pdf - Published Version Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
bab 1.pdf - Published Version Download (373kB) | Preview |
|
|
Text (BAB Akhir)
BAB Akhir.pdf - Published Version Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (127kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Ilmiah Utuh)
Tugas Akhir Ilmiah utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Seiring dengan tingginya kebutuhan terhadap pelayanan jasa dibidang kesehatan yang di inginkan oleh masyarakat Padang, maka banyak rumah sakit yang berlomba-lomba untuk meningkatkan pelayanan jasanya kepada Pasiennya (pengunjung SPH). Ini dibuktikan dengan dedikasi sebuah rumah sakit swasta yang mencoba untuk memberikan pelayanan jasanya kepada masyarakat kota Padang dan sekitarnya. Rumah Sakit Semen Padang Hospital (SPH) memiliki perjalanan sejarah yang berawal dari tahun 1970, Semen Padang Hospital mulanya adalah sebuah klinik yang dibentuk pada tahun 1970. Klinik ini merupakan klinik kesehatan PT Semen Padang dan kemudian berubah menjadi unit biro kesehatan. Seiring dengan kebutuhan akan layanan kesehatan, maka pada tahun 1997, unit biro kesehatan berkembang menjadi rumah sakit Semen Padang dibawah Naungan Yayasan SPH dijalankan oleh manajemen Semen Padang. Tidak cukup sampai disitu, pihak manajemen terus melakukan pengembangan dengan memberlakukan badan hukum yayasan Rumah Sakit Semen Padang menjadi Yayasan Semen Padang Hospital pada tahun 2009. Sebagai bukti kinerja layanan yang berstandar kepada pasien, pada tahun 2012 Rumah Sakit Semen Padang sudah lulus penuh 3 tahun akreditasi nasional dengan lima bidang pelayanan kepada pasien. Dengan makin baiknya perkembangan Rumah Sakit Semen Padang tersebut maka penulis tertarik untuk menyatakan tentang pelayanan yang di berikannya kepada konsumen, apakah sudah sesuai dengan predikat yang didapatnya ? Berdasarkan argumentasi tersebut, penulis mengambil judul “Aktivitas Pelayanan Jasa Kesehatan Semen Padang Hospital”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 10 Jan 2017 03:04 |
Last Modified: | 10 Jan 2017 03:04 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/20056 |
Actions (login required)
View Item |