Aisha, Salsabila Edward (2023) ANALISIS MAKNA KONOTATIF PADA LAGU MAI OCHIRU HANABIRA OLEH SEVENTEEN. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (488kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (518kB) |
|
Text (BAB IV Penutup)
BAB IV Penutup.pdf - Published Version Download (210kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (325kB) |
|
Text (SKRIPSI AISHA FULL WATERMARK)
SKRIPSI Aisha salsabila Edward FULL WATERMARK 1910751009.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ANALISIS MAKNA KONOTATIF PADA LIRIK LAGU MAI OCHIRU HANABIRA OLEH SEVENTEEN Oleh: Aisha Salsabila Edward Kajian pada penelitian ini mengenai analisis makna konotatif pada lirik lagu mai ochiru hanabira oleh Seventeen. Makna konotatif adalah makna kias yang berhubungan dengan nilai tertentu dan memiliki perbedaan fungsi yang timbul atas pikiran oleh pembicara terhadap pembaca atau pendengar, baik itu bersifat positif maupun negatif. Peneltian ini bersifat deskriptif kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu lirik lagu mai ochiru hanabira. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu metode simak dengan teknik catat. Selanjutnya data dianalisis menggunakan analisis sematik fitur. Setelah dianalisis, data disajikan dengan metode informal. Terdapat 22 data dengan hasil 17 lirik mengandung konotatif positif dan 5 lirik konotatif negatif. Jadi pada lirik lagu mai ochiru hanabira banyak lirik yang mengandung konotatif negatif. kata kunci: semantik, makna konotatif positif, makna konotatif negatif, mai ochiru hanabira, igiso
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PN Literature (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Jepang |
Depositing User: | s1 sastra jepang |
Date Deposited: | 09 Mar 2023 06:55 |
Last Modified: | 09 Mar 2023 06:55 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/200449 |
Actions (login required)
View Item |