PENGARUH E-WORD OF MOUTH (E-WOM) , CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA TIKTOK

Maulidya, Yunisa (2023) PENGARUH E-WORD OF MOUTH (E-WOM) , CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA TIKTOK. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstraks)
Cover+Abstraks.pdf - Published Version

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Draft Skripsi_MaulidyaYunisa.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-word of mouth (e-wom) , celebrity endorser dan brand awareness terhadap purchase intention produk skincare somethinc pada tiktok di Kota Padang. Sampel penelitian ini adalah masyrakat Kota Padang yang menggunakan aplikasi tiktok dan mengetahui skincare somethinc, jumlah sampel sebanyak 130 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan teknik nonprobability sampling dan menggunakan pengukuran skala likert 1-5. Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan software SmartPLS 4.0 dan Microsoft Excel. Hasil penelitian menunjukkan variabel e-word of mouth (e-wom) berpengaruh signifikan terhadap variabel purchase intention, variabel celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap variabel purchase intention, sedangkan variabel brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel purchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, SE, MM
Uncontrolled Keywords: E-Word Of Mouth (E-WOM), Celebrity Endorser, Brand Awareness, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 07 Mar 2023 02:11
Last Modified: 07 Mar 2023 02:11
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/200220

Actions (login required)

View Item View Item