Maulidya, Yunisa (2023) PENGARUH E-WORD OF MOUTH (E-WOM) , CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA TIKTOK. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstraks)
Cover+Abstraks.pdf - Published Version Download (402kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (324kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V.pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (216kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Draft Skripsi_MaulidyaYunisa.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-word of mouth (e-wom) , celebrity endorser dan brand awareness terhadap purchase intention produk skincare somethinc pada tiktok di Kota Padang. Sampel penelitian ini adalah masyrakat Kota Padang yang menggunakan aplikasi tiktok dan mengetahui skincare somethinc, jumlah sampel sebanyak 130 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan teknik nonprobability sampling dan menggunakan pengukuran skala likert 1-5. Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan software SmartPLS 4.0 dan Microsoft Excel. Hasil penelitian menunjukkan variabel e-word of mouth (e-wom) berpengaruh signifikan terhadap variabel purchase intention, variabel celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap variabel purchase intention, sedangkan variabel brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel purchase intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | E-Word Of Mouth (E-WOM), Celebrity Endorser, Brand Awareness, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 02:11 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 02:11 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/200220 |
Actions (login required)
View Item |