MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA ASURANSI JASARAHARJA PUTERA CABANG PADANG

RAMA, YUDHA (2016) MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA ASURANSI JASARAHARJA PUTERA CABANG PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img] Text (TA Full)
TA_FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Ketika kepuasan yang diberikan oleh sebuah perusahaan seperti rasa senang, rasa nyaman dan aman untuk nasabah atas perlakuan dari informasi yang diberikan mengenai hal yang berkaitan dengan produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan, ataupun terhadap segala macam bentuk cara penyelesaian masalah yang dihadapi oleh nasabah dapat diselesaikan dengan baik, disaat itulah loyalitas nasabah meningkat. Melalui peningkatan kualitas layanan tersebut diharapkan nasabah akan menjadi puas dan loyal sehingga pada gilirannya kinerja perusahaan juga akan semakin meningkat. Oleh karena itu, aktivitas CRM sangat penting untuk meningkatkan loyalitas nasabah di asuransi Jasaraharja Putera cabang Padang. Penerapan CRM memiliki peran dan manfaat yang sangat penting dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Berdasarkan uraian latar belakang di atas maka penulis tertarik untuk memahami dan membahas “Manajemen Hubungan Pelanggan pada Asuransi Jasaraharja Putera Cabang Padang”.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 08 Nov 2016 04:17
Last Modified: 08 Nov 2016 04:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19417

Actions (login required)

View Item View Item