peranan persepsi nilai, persepsi merek terhadap intensi perilaku berkunjung pada destinasi wisata halal dalam momen lebaran (studi pada wisatawan nusantara Sumatera Barat)

arrahma, dani putra (2016) peranan persepsi nilai, persepsi merek terhadap intensi perilaku berkunjung pada destinasi wisata halal dalam momen lebaran (studi pada wisatawan nusantara Sumatera Barat). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
Abstrak .pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
Bab V.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (332kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
kadi upload FULL WATERMARK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Peranan Persepsi Nilai, Persepsi Merek Terhadap Intensi Perilaku Berkunjung pada Destinasi Wisata Halal dalam Momen Lebaran ( Studi Pasar Wisatawan Nusantara Sumatera Barat) Skripsi oleh: Arrahma Dani Putra Pembimbing: Sari Lenggogeni, SE, MM, Ph.D ABSTRAK Salah satu studi dalam pemasaran pariwisata yang belum banyak dikaji oleh praktisi dan akademisi adalah Destinasi wisata halal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai dan persepsi merek terhadap intensi perilaku pada destinasi wisata halal dalam momen lebaran. Sampel penelitian ini yaitu wisatawan nusantara di Sumatera Barat. 140 Responden dipilih melalui metode Purposive Convenience Sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling-Partial Least Square 2.0 (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi nilai dan persepsi merek secara signifikan berpengaruh positif terhadap intensi perilaku berkunjung pada destinasi wisata halal di Sumatera Barat. Kata Kunci : Persepsi Nilai, Persepsi Merek, Intensi Berkunjung ke Destinasi Wisata Halal

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 03 Nov 2016 02:50
Last Modified: 03 Nov 2016 02:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19318

Actions (login required)

View Item View Item