MUHAMMAD, FACHRUL ROZI (2016) PENERAPAN PERSONAL SELLING PADA PT. KARYA SUKA ABADI CABANG PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (TA BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (99kB) | Preview |
|
Text (TA FULL TEXT)
TA FULL TEXTpdf.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Goodyear adalah produsen ban terbesar dunia, memperkerjakan lebih dari 68,000 orang dengan pabrik produksi sejumlah 50 unit di 22 negara diseluruh dunia. Dua pusat inovasinya di Innoation Center di Akron, Ohio dan Colmar-Berg, Luxembourg. Goodyear selalu berusaha untuk menciptakan produk dan layanan unggulan yang menjadi standar teknologi dan performa industri. Salah satu distributor ban Goodyear adalah PT. Karya Suka Abadi Cabang Padang. PT. Karya Suka Abadi Cabang Padang (PT. KSA) merupakan perusahaan dagang yang bergerak dibidang penjualan ban mobil. Berdiri pada tanggal 01 Oktober 1998, dan menjadi salah satu distributor ban Goodyear di Indonesia. Dengan landasan yang kuat diberbagai bidang dalam pengelolaan perusahaan, PT. KSA mampu melakukan ekspansi usaha dengan membuka cabang di Jambi, Palembang, Pekanbaru, Simpang Empat-Pasaman, Lampung, Aceh dan terakhir telah diresmikannya cabang Medan di tahun 2013 Personal selling sangat penting bagi perusahaan untuk meningkatkan volume penjualannya. Untuk itu berdasarkan uraian diatas penulis akan mencoba membahas mengenai “Penerapan Personal Selling pada PT. Karya Suka Abadi Cabang Padang”
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 02 Nov 2016 01:26 |
Last Modified: | 02 Nov 2016 01:26 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19129 |
Actions (login required)
View Item |